Malam ini, Duta Aceh 'Cut Zuhra' Bertarung di 48 Besar LIDA Indosiar

Redaksi - habadaily
18 Feb 2019, 14:25 WIB
Malam ini, Duta Aceh 'Cut Zuhra' Bertarung di 48 Besar LIDA Indosiar Cut Zuhra Penyanyi Aceh di LIDA 2019

HABADAILY.COM - Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA)- 2, Cut Rianda Zuhra (23) atau Cut Aceh kembali bertarung dengan sejumlah duta LIDA-2 dari provinsi lain di Indonesia pada 48 besar. Cut Aceh menuju ke 48 besar setelah mampu meraih dua kali poling tertinggi pada penampilan sebelum nya.

"Malam ini, Cut kembali tampil di studio Indosiar pada 48 besar, dan komunitas cut Zuhra di jakarta juga sudah mempersiapkan berbagai persiapan baik suporter di studio dan penyediaan berbagai oleh oleh dari Aceh " kata ketua tim komunitas  cut di Jakarta , M Aris Nosar Senin (18/02/2019) di Jakarta.

Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani juga ikut menghimbau masyarakat dan instansi terkait lainnya untuk mengambil bagian dalam mendukung untuk memenangkan cut Aceh pada LIDA-2 Indosiar.

"Cut adalah anak Aceh yang memiliki kemampuan dalam dunia tarik suara. Dan ajang ini juga sebagai salah satu ajang promosi Aceh di tingkat nasional" akunya.

Pemerintah Aceh melalui disbudpar Aceh  terus mendukung terhadap apapun yang dimiliki dan baik bagi Aceh dan ajang ini salah satu ajang promosi Aceh baik dari Cut sebagai anak Aceh juga bisa menampilkan kekayaan Aceh baik kuliner maupun sovenir Aceh .

"Dengan segala ragam pesona Aceh melalui semangat The Light of Aceh atau Cahaya Aceh yang merefleksikan semangat bagi seluruh masyarakat yang disatukan melalui Syariat Islam yang Rahmatan Lil alamin sebagai sebuah cahaya yang mengajak pada kebaikan, kesejahteraan dan kemakmuran bagi semua" jelasnya.

Sementara itu, duta Aceh LIDA2 Indosiar cut Zuhra menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan bagi semua masyarakat Aceh dan Indonesia yang sudah mendukung cut di LIDA2 .

"Assalamualaikum wr.wb,
Mohon doa dan dukungannya semua, saat ini Icut sudah mulai GR di studio5
Doakan semoga lancar ya, amin" tulis Icut via WhatsApp pribadinya.

Bagi masyarakat yang mendukung Cut Zuhra sudah bisa mengirimkan SMS dengan cara : ketik LIDA spasi CUT kirim ke 97288. Atau download link shoope, tekan daily game, klik Liga Dangdut Indonesia, kemudian klik group 1, vote cut aceh

Loading...