5 Februari Bertarung di LIDA Indosiar, Cut Zuhra Harap Dukungan

Redaksi - habadaily
03 Feb 2019, 12:14 WIB
5 Februari Bertarung di LIDA Indosiar, Cut Zuhra Harap Dukungan Baliho Dukungan Cut Zuhra LIDA 2019 | HABADAILY.COM/IST

HABADAILY.COM -  Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA)- 2, Cut Rianda Zuhra (23) kembali bertarung dengan para duta LIDA-2 dari provinsi lain di Indonesia.

Sementara itu, Komunitas pendukung penyanyi Aceh asal Bireuen, Komunitas Cut Zuhra Lida-2 terus melakukan galang dukungan dengan melakukan penyebaran informasi digrop whatshap maupun pemasangan alat peraga dukungan.

"Alhamdulillah, untuk dukungan terus mendapat dari pada relawan untuk Cut Zuhra, masyarakat Aceh di Jakarta dibawah KOMUNITAS CUT ZUHRA LIDA 2, yang didalamnya terdiri dari masyarakat Aceh perantau," Kata orang tua Cut Zuhra, Juanda, Minggu (03/02/2019).

Kata Juanda, Jadwal tampil putaran kedua, rencananya dilangsungkan pada 5 Februari mendatang. Insyaallah, jadwal tersebut final dan kemungkinan tidak ada perubahan,” ujar Juanda.

Ia pun mengajak seluruh warga Aceh memberi dukungan berupa SMS – ketik LIDA spasi CUT kirim ke 97288. Atau download link shoope, tekan daily game, klik Liga Dangdut Indonesia, kemudian klik group 5, vote cut aceh

Sementara itu, Komunitas Cut Zuhra LIDA-2 di jakarta juga terus melakukan penyebaran informasi untuk masyarakat Aceh yang ada di seluruh indonesia.

"Assalamualaikum, Saksikan Penampilan Duta Prov Aceh CUT RIANDA ZUHRA di Liga Dang Dut Indosiar pada Selasa,  5 Februari 2019 mulia pukul : 19.00 di Indosiar, Beri Dukungan Pada Duta Prov Aceh Cara SMS Ketik LIDA [Spasi] CUT Kirim ke 97288, 

Dukungan SMS sangat berarti buat keberlanjutan Duta Aceh di Liga Dang Dut Indosiar ( LIDA ) , bisa juga Vote Shope Download di App/ Play Store Shoope Klik Daily Kuis Pilih Liga Dangdut Indonesia Klik Group 5 Vote CUT Bagi yang ingin hadir ke  Studio 5 Indosiar,  Wajib hadir Jam 17.00 bergabung dengan yang lain , untuk  Info Kehadiran jumpain Dhea Mutia,"(**) 

Loading...