Nurul Munira, Cut Zuhra dan Sayutri Rilis Album Baru Bersama

Redaksi - habadaily
01 Feb 2019, 14:53 WIB
Nurul Munira, Cut Zuhra dan Sayutri Rilis Album Baru Bersama Nurul Munira, Cut Zuhra dan Sayutri Reuloh Rilis Album Baru Bersama 2019

HABADAILY.COM -  Penyanyi Aceh Nurul Munira dan Cut Zuhra dalam waktu dekat akan merilis album terbaru mereka. Selain Nurul Munira dan Cut Zuhra dalam album ini juga ada artis pendatang baru yaitu sayutri reuloh. Tiga artis Aceh yang bernaung di bawah D2X Management direncanakan album terbaru mereka beredar Februari 2019.

"lagu-lagu mereka semuanya lagu aceh terbaru, dan bulan februari ini direncanakan akan beredar dipasaran," kata Manager D2X Management, Dedex Suryadi, di Banda Aceh, Jumat (01/02/2018).

Dia mengatakan D2X Management album baru kali adalah sebuah album yang diharapkan mampu diterima dengan baik oleh pecinta musik dan lagu aceh. Berharap album lagu ini nantinya mampu bersaing dengan lagu-lagu lain yang telah lebih dulu sukses di Tanah Rencong.

"Kami memiliki tiga penyanyi yang semuanya putra-putri Aceh, yang dikemas dalam satu album. Insyaallah, Nurul Munira artis aceh yang sudah banyak mengeluarkan singel bahkan sukses bareng dengan bergek, hal yang sama Cut Zuhra yang saat ini sedang bertarung di kancah musik dangdut nasioanl," ujar Dedex.

LIHAT VIDEO : NURUL MUNIRA- SAYUTRI REULOH- CUT ZUHRA

Selain itu, album perdana di 2019 ini sudah rampung 100 persen, baik musik maupun videonya, album ini ikut andil 41 Studio, Y Studio, Discover Studio dan Mijar Studio. sedangkan untuk visual nya ada Nizar empat satu, Joel Entertaiment dan DS entertaimnet.

"Semoga lagu lagu ini nantinya bisa diterima oleh semua kalangan, dan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita di Aceh, kususnya yang berdarah Aceh," pungkas Dedex.

Loading...