Lagu Religi Kuasai Tangga Lagu Aceh

Redaksi - habadaily
05 Jan 2019, 21:33 WIB
Lagu Religi Kuasai Tangga Lagu Aceh Lagu Religi Kuasai Tangga Lagu Aceh

HABADAILY.COM - Lagu nuansa islami salah satunya "Istikharah Cinta" masih terus menguasai peringkat teratas program 12 Pah Tangga Lagu Aceh untuk wilayah Pase, versi Radio Citis 94.4 FM, edisi Sabtu (05/01/2019).

Bukan hanya itu, tembang yang dibawakan Lailisa'adah di bawah payung D2X Manajemen, "Ayon Aneuk" yang sebelumnya masuk sebagai pendatang baru mampu naik dua peringkat pada pekan ini. menduduki diperingkat ke sepuluh.

"Istikharah Cinta" mampu mempertahankan posisi ke tertinggi. hal yang sama juga "Meuhase" milik Joel Pasee masih menguasai posisi kedua. sedangkan Ami "Hana Meujudo" pekan lalu di posisi ke tiga harus turun satu angka setelah diisi oleh Apache13 dengan 'Suloh'.

"Selamat dan semangat terus untuk jawara dan semua yang ada di 12 Pas Tangga Lagu Aceh. Terus berkarya dan berikan yang terbaik untuk seluruh penikmat dan pencinta lagu Aceh. Maju terus musik Aceh," tulis Citis FM di laman facebooknya.

Sementara "Sya'e Lam Rantoe" Rialdoni juga harus turun satu angka dimana pekan lalu menduduki di posisi ke lima menjadi posisi enam, setelah "Dua Rasa" menempati posisi ke lima. dan "Mameh Ujoeng" milik Pale KTB news entri pekan ini.

"12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik setiap pekan yang dirilis oleh Radio Citis FM Lhokswumawe adalah hasil pilihan pendengar Radio Citis FM di setiap harinya," kata Manager Program 12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik Radio Citis FM, Nidar dan Pramudanya Yuyun.

Loading...