Cut Rianda Zuhra Duta Aceh di LIDA-2 Indosiar 2019

Redaksi - habadaily
04 Jan 2019, 16:07 WIB
Cut Rianda Zuhra Duta Aceh di LIDA-2 Indosiar 2019 Cut Rianda Zuhra Duta Aceh di LIDA-2 Indosiar 2019 | FOTO:HABADAILY.COM/SYAHRUL

HABADAILY.COM - Tahun 2018 silam, Indosiar sukses mengorbitkan program pencarian bakat terbesar, Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Tak main-main, acara itu bahkan sampai dianugerahi Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai Program Pencarian Bakat dengan Peserta dari Provinsi Terbanyak!

Tahun ini, Indosiar merilis 'sequel' Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 dengan menjaring duta-duta dangdut terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia. Pendaftaran yang dilakukan secara offline dan online telah diikuti oleh ribuan peserta. Setelah melewati proses seleksi ketat, tim Indosiar akhirnya merilis nama-nama duta dangdut terbaik dari seluruh Indonesia.

Even ini sudah memiliki 80 duta terpilih dari 34 provinsi berbeda yang lolos audisi LIDA 2.

Sementara untuk provinsi Aceh terpilih tiga duta yang akan bertarung di Jakarta yang akan ditayangkan secara langsung di indosiar. adapaun tiga duta aceh yakni, Arman Syahputra, Cut Rianda Zuhra, Fauzal Abadi.

Duta Aceh LIDA-2, Cut Rianda Zuhra mengaku ini kesempatan kedua baginya untuk memperjuangkan dan mengharumkan nama Aceh di kancah musik dangdut indonesia.

"Alhamdulillah, Zuhra mendapat kesempatan kembali untuk mewakili Aceh pada LIDA-2, semoga Zuhra bisa mengharumkan nama Aceh di tingkat Nasional, mohon Doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia kususnya Aceh," kata Zuhra kepada habadaily.com, jumat (04/01/2019).

 

sumber:kapanlagi.com

Loading...