Saksikan The Praak Band Malam Ini di Aceh Polisi Expo II

Redaksi - habadaily
09 Jul 2018, 16:44 WIB
Saksikan The Praak Band Malam Ini di Aceh Polisi Expo II Porsonil Grup band lokal Aceh, The Praak Band |FOTO:HABADAILY.COM/IST

HABADAILY.COM – Malam ini, Senin (09/07/2018) Grup band lokal Aceh, The Praak Band, akan menghibur warga Banda Aceh di panggung utama pegelaran Aceh Polisi Expo II yang dilaksanakan di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. 

The Praak Band adalah grup band komedi Aceh nantinya akan membawa sejumlah lagu-lagu Hit mereka, yaitu Raja Praak, Duek Doeng dan Suka-suka. Ke tiga lagu itu semuanya merupakan hits terbaru mereka yang sudah dirilis lewat albu perdana mereka beberapa waktu lalu.

“Insya Allah malam ini kami akan nampil dan menghibur masyarakat pada Aceh Polisi Expo II,” kata Ebon, Gitaris The Praak Band kepada habadaily.com, Senin (09/07/2018) di Banda Aceh.

Kata Ebon, seperti biasa The Praak selalu nampil dengan penuh sensasi dengan gaya baru dan nanti malam juga akan ada yang spesial.

"The Praak Band masih tergolong muda dalam blantika musik Aceh. Namun, kami berharap masyarakat di Aceh bisa menerima seluruh karyanya serta dapat menghibur pecinta musik lewat lirik-lirik lagu yang kocak disertai lawakan," Imbuhnya.

Band ini berisikan personel M.Insa (vokalis), Ebone (lead guitar), Yuda (drummer), Shemi (gendang/Gitar) dan Irvan (bassis).

Expo Police-2 berlangsung hingga 10 Juli 2018 itu digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72. Tiap stan merupakan gabungan antara polres dan pemkab ataupun pemkot.

Loading...