Inna Taamir Dara Aceh Lantunkan Law Kana Bainanal Habib

Redaksi - habadaily
09 Jun 2018, 19:01 WIB
Inna Taamir Dara Aceh Lantunkan Law Kana Bainanal Habib

HABADAILY.COM - Aceh kedatangan penyanyi muda pendatang baru yang menyanyikan lagu-lagu pop bernuansa Islami.

Inna Taamir seorang dara kelahiran Lhokseumawe Agustus 1996, lewat lagu idienya "Law Kana Bainanal Habib" turut meramaikan belantika musik dan lagu nuansa Islami di Aceh.

Inna Taamir dilirik oleh Produser Daniswara di bawah lisensi Discover Studio, sebuah studio yang selama ini fokus dalam penggarapan musik dan video editing di Aceh.

Direktur Discover Studio, Maimun Yulif mengaku, Inna Taamir salah satu telenta muda Aceh yang punya potensi dalam dunia tarik suara dan untuk perdana pihaknya sudah menggarap beberapa lagu nuansa relegi.

"Ada beberapa lagu nuansa Islami yang sedang dalam finishing, sedangkan untuk perdana sudah ada di Youtube yaitu Law Kana Bainanal Habib," jelasnya.

Untuk lagu "Law Kana Bainanal Habib" ini sendiri di Arrsasemen oleh Saiful A. Sedangkan video editor ditangani oleh Hendra DS Entertaiment. 

"Pengararapan lagu ini, sudah dilakukan sebelum ramadan, lagu ini adalah sebuah proyek musikal untuk melestarikan karya-karya anak Aceh yang memiliki potensi supaya terus diperdengarkan ke generasi baru dengan nuansa dan warna yang lebih segar dibelantikan musik Aceh," jelasnya.

Maimun mengaku, Inna Taamir asli dara kelahiran Aceh yang memiliki nama lengkap Mutmainnah. Selain mulai berkecimpung dalam dunia tarik suara, dia juga seorang asisten koki di salah satu restoran di Banda Aceh.

klik: Video Inna Taamir

Klik : Video Cut Zuhra 

"Law Kana Bainanal Habib cover by: Inna Taamir #23RAMADHAN2018 sudah tayang sejak beberapa lagu di Youtube, dan beberapa waktu ke depan akan ada lagu terbarunya juga, semuanya lagu nuansa Islami, semoga menjadi inspirasi baru terhadap perkembangan musik dan lagu Aceh kedepan," harapnya.[acl]

Loading...