Maghfirah Husen Rilis Lagu Asmaul Husna

Suryadi KTB - habadaily
09 Jun 2018, 15:44 WIB
Maghfirah Husen Rilis Lagu Asmaul Husna

HABADAILY.COM – Maghfirah M Husen (20), dara berdarah Aceh yang memiliki suara emas sempat menghentakkan dunia maya.

Gadis asal Gampong Blang Kuta II Meunasah, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen ini sempat berdecak kagum banyak orang setelah rekaman ayat Quran yang dilantunkannya diunggah ke YouTube.

Diam-diam ternyata juara tartil Quran pada Musabaah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Bireuen Tahun 2009 lalu sedang sibuk menggarap lagu relegi terbarunya yaitu lagu Asmaul Husnah.

"Untuk penggarapan lagu bernuansa Islami milik Maghfirah sudah rampung 90 persen, dan insyaallah dalam dua hari ini sudah ada di youtube," kata Manager Maghfirah, Yacob Samalanga kepada habadaily.com, Sabtu (09/06/2018) di Banda Aceh.

Kata Yacob, sebelumnya Maghfirah juga sudah meliris beberapa salawat Rasul, dan sudah ada di Youtube.

Klik Video : Asmaul Husna By Maghfirah M Hussein

"Maghfirah mencoba untuk menyapa fansnya dengan lagu Asmaul Husna, Insyaallah bisa diterima seperti harapan bersama," imbuh Yacob.

Menurutnya,  untuk lagu Asmaul Husna kali ini masih bersama Y_Studio Banda Aceh. Begitu juga dengan musik director yaitu masih tetap bersama Desra, begitu juga dengan Studio record yaitu Y_studio dan untuk video klip sepenuhnya ditangani Arta Frame

."Kita berharap kedepan artis artis Aceh yang memiliki telenta dan begitu juga dengan produser house (PH) di Aceh, mulai bersama-sama untuk menggalakkan lagu yang bernuansa islami dari Aceh untuk dunia, seperti salawat nabi dan lagu -lagu Islami lainya," tutupnya.[acl] 

Loading...