Deen Assalam, Lagu Religi Milik Zuhra Viral di Youtuber

Redaksi - habadaily
09 Jun 2018, 10:37 WIB
Deen Assalam, Lagu Religi Milik Zuhra Viral di Youtuber

HABADAILY.COM - Cut Zuhra, duta Aceh pada yang juga finalis Dangdut Academy4 Indosiar setelah sukses meliris beberapa lagu dangdut, housemix  maupun  slowrock, kali ini kembali meluncurkan lagu terbarunya yang bernuansa Islami, yaitu Deen Assalam. 

"Lagu ini, dirilis baru satu hari sejak Jumat 8 Juni 2018 dan sudah dipublis lewat Youtube. Alhamdulillah selama 24 jam sudah tembus 10 ribu penonton," kata Produser, Nizar 41 kepada habadaily.com, Sabtu (09/06/2018).

Nizar mengaku, pihaknya sengaja merilis lagu religi pada bulan Ramadan tahun ini, dan menjadikan Cut Zuhra sebagai bentuk rasa rindu kepada fans Zuhra sendiri.

"Sambutan para youtuber sangat baik terhadap lagu ini. Lagu ini di aransemen oleh Nizar 41 dan Angga Eka Karina. Sedangkan Video shoot dan editor, Nizar empat satu,  sementara studio recorder di 41 Studio Bireuen," jelasnya.

Lagu ini, katanya, berawal banyaknya permintaan dari pada fans Zuhra sendiri, dimana Zuhra juga seorang penyanyi Aceh yang kerap sukes dengan lagu-lagu Qasidah.

"Ini menjadi titik awal bagi Zuhra dan bila nanti lagu Deen Assalam yang dinyanyikan Zuhra mampu mendapat dukungan dari pecinta musik dan lagu religi, kedepan akan terus dikembangkan, semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas," harapnya.[acl]

Berikut lagunya silakan diklik : DEEN ASSALAM

Video Cut Zuhra: Bahagia

Loading...