Lagu Gendre India Duduki Siploh Megah Pekan Ini

Suryadi KTB - habadaily
28 Apr 2018, 03:00 WIB
Lagu Gendre India Duduki Siploh Megah Pekan Ini Cinta Lam Hayal dari album Dek Nazila | FOTO:HABADAILY.COM/YOUTUBE

HABADAILY.COM - Lagu yang bergenre Bollywood masih saja menduduki posisi teratas pada siploh megah. Lagu Aceh terbaru Cinta Lam Hayal dari album Dek Nazila benduduki posisi top chart Siploh Aceh Megah pekan ini.

Sementara olahan vokal Nurul Munira menduduki posisi kedua yang bertajuk Panggilan Hate disusul penyayi aceh Bergek feat ayu kartika dengan cinta dabel 2 dari album bergek cinta dabel 2.

Diposisi empat ada Solomon Kingdom dengan Saban Sama, dan Cut Zuhra dengan Kasep Loen Tupu. Sedangkan Oh kanda Cut Zuhra menjadi New Entry pekan ini. 

"Siploh Aceh Megah terus memanas diranah musik Aceh. kehadiran para simusisi baru mampu bersaing dengan para artis kawakan Aceh lainnya," kata Produser Megah FM, Andy Fachrial kepada habadaily.com, Jumat (27/04/2018).

Ia mengatakan, lagu-lagu yang masuk daftar Siploh Aceh Megah merupakan lagu pilihan pendengar "Rakan Muda" Radio Megah FM Banda Aceh.

Sepuluh lagu Aceh pekan ini, dirilis oleh radio yang bermain khusus lagu Aceh dan menjadi barometer musik Aceh saat ini, yaitu 95,3 Megah FM Banda Aceh dengan pemandu pramunada dan Fajar.()

Loading...