Ery Juwita, Gadis Penghobi Nyanyi, Nari juga Masak

Suryadi KTB - habadaily
10 Mar 2018, 14:20 WIB
Ery Juwita, Gadis Penghobi Nyanyi, Nari juga Masak Ery Juwita

HABADAILY.COM - Bagi penikmat film maupun musik dan lagu Aceh, tentu sudah tidak asing lagi dengan dara Aceh yang satu ini. Namanya Ery Juwita, rekan duet Bergek.

Menjadi rekan Bergek membawa berkah tersendiri bagi Ery Juwita. Ia menjadi dikenal banyak orang sehingga ia kerap menjadi model sekaligus lipsing dibeberapa lagu Bergek yang sempat boming di Aceh.

"Alhamdulillah berkah. Sekarang jika berpergian dan bertemu siapa saja, sudah saling menyapa, dan banyak juga masyarakat yang meminta untuk foto bareng, " kata Ery Juwita, kepada habadaily.com. Sabtu lalu dilokasi syuting di Bireun.

Sebelum terjun kedunia akting Ery rupanya lebih dulu sukses didunia model. Sejumlah prestasi didunia modeling pernah diraihnya. Baik daerah maupun nasional. Ery pernha juara II fashion show kebaya kartini bersama unilever april 2013.

Seperti juara III modeling axis contest remaja putri april 2012, juara umum 2 tema ' simple and beauty '  - best narsis photo contes,  juara 1 kontes hijab best favorit 2015,  dan  juara 1 beauty rumah cantik suci.

"Juara yang pernah Ery raih itu kebanyakan yang evennya di luar Aceh, sementara yang di Aceh, cuma fashion show kebaya kartini 2013  dan modeling axis contest remaja putri 2012," akunya.

Ery Juwita lahir di Matang Maneh, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara pada 11 Januari 1995 lalu, selain memiliki kemampuan dalam berakting dia juga seorang sarjana alumni Politeknik  ahli keuangan dan perbankan syariah. Selain itu, dia juga mempunyai hobbi yang unik.

"Iya,  Ery hobbi nyanyi dan nari, masak juga iya" hehehe.. sebut Ery dengan senyumnya.

Banyaknya Film Aceh yang sudah dibintanginya dan bisa dikatakan tergolong sukses di pangsa pasar Aceh. Seperti,  cinta dabel series, zah_ra (group asoe kanoet), seurune rindu.

"Bermain di Film Aceh menjadi kebanggaan dan kepuasan tersendiri, di situ Ery bisa banyak kenalan dan belajar akting dengan abang kameramen, pengalaman di lapangan pada saat syuting benar benar sebuah pengalaman yang menakjubkan," sebutnya. []

 

Loading...