Album RIALDONI Siap Ramaikan Musik Aceh

Suryadi KTB - habadaily
10 Feb 2018, 10:43 WIB
Album RIALDONI Siap Ramaikan Musik Aceh Ilustrasi tangga nada

HABADAILY.COM - Satu karya dari dua anak muda Aceh, Rial dan Doni yang tergabung dalam grup duo ‘RIALDONI’ siap meramaikan pasar musik Aceh.

Hadir dengan nuansa baru, yakni nuansa Pop Melayu Modern, album RIALDONI ini bisa menambah warna musik Aceh, dan mampu memanjakan penikmat musik Aceh dengan cara yang baru pula.

"RIALDONI terbentuk pada pertengahan tahun 2017 lalu di bawah naungan MoveOn Management, duo RIALDONI langsung 'menelurkan' album perdananya, yang dijadwalkan akan launching pada bulan Maret 2018. VCD-nya juga siap 'disuguhkan' ke masyarakat luas pada bulan yang sama.' kata Amri kepada habadaily.com

Kata Amri, duo RIALDONI sudah mengemas 10 lagu dengan alunan-alunan khas Melayu yang dibalut dengan sentuhan musik modern,  dan lagu "Dara Gampong" menjadi hits singlenya.

"Lagu Dara Gampong” mengisahkan tentang cinta dan kerinduan seorang pemuda terhadap gadis desa yang menjadi pujaan hatinya" akunya.

Menarik dinantikan bagaimana genre Pop Melayu Modern yang diusung oleh duo RIALDONI ini mencuri perhatian masyarakat Aceh. Semoga saja karya Rial dan Doni dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Aceh nantinya.[jp]

Loading...