DATA BMKG 27 Oktober 2020

Kepala SDLB Abdya Dapat Hadiah Umroh dari Pemerintah Aceh

Kepala SDLB Abdya Dapat Hadiah Umroh dari Pemerintah Aceh

Murniati usai menerima hadiah | Ist

HABADAILY.COM - Kepala Sekolah Luar Biasa (SDLB ) Negeri Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya ), Murniati,S.Pd (52) mendapat hadiah umroh ke tanah suci dari Pemerintah Aceh. Hadiah tersebut diberikan atas dedikasinya dalam mendidik anak-anak berkebutuhan khusus di Abdya.

Penyerarahan penghargaan tersebut berlangsung di Hotel Daka, Lampriet Banda Aceh yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh,Drs Laisani, Rabu (21/06/2017) malam. Selain Murniati, penghargaan serupa juga diberikan kepada Suharni, pengawasa SDLB dan Mainijal dari SMPLB dan Abdul Aziz.

"Alhamdulillah, perhatian pemerintah daerah cukup besar kepada warganya yang berprestasi sehingga memberikan hadiah umroh gratis ini kepada saya, semoga bisa memotivasi warga masyarakat lain untuk berprestasi memajukan daerah," ujarnya saat dikonfirmasi dikediamannya,"Kamis (22/6/2017).

Murniati menambahkan, prestasi yang diraih hari ini merupakan buah kerja keras, kesipilinan, komitmen serta kerjasama dengan pihak sekolah. Ia juga menilai program dari Pemerintah Aceh ini sangat positig untuk memotivasi dalam meningkatkan mutu pendidikan yang dimulai dari kualitas pendidik dan tenaga kependidikan di sekolah.

"Saya senang atas penghargaan yang diberikan Disdik ini dan saya ucapkan terima kasih, saya sangat bersyukur sekali mendapatkan kesempatan pergi ke tanah suci," ungkapnya. [jp]

Komentar
Baca Juga
Terbaru