DATA BMKG 24 Agustus 2019

Meriah Pembukaan Pekan Kreatif Madani 2015

HABADAILY.COM- Sebanyak 30 stand dari pelbagai bidang usaha kreatif yang terdapat di Banda Aceh ikut mengisi Pekan Ekonomi Kreatif 2015 yang di gelar di kawasan Taman Putroe Phang, Banda Aceh, Jumat (29/05/2015).

Walikota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal dalam sambutannya mengatakan, perkembangan ekonomi kreatif semakin tumbuh dan terus menggeliat di Banda Aceh dinilai memberikan dampak positif dalam pembangunan daerah.

Kata dia, sudah semestinya perkembangan di bidang kreatifitas tersebut juga sejalan dengan aturan yang berlaku di Banda Aceh

"Sangat disayangkan jika kreatifitas masyarakat terutama anak muda di Banda Aceh tidak ditanggapi dengan positif. Begitu juga dengan kreatifitasnya juga harus disesuaikan dengan aturan di tempat kita yaitu syariat," imbunya.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Banda Aceh, Fadhil mengatakan Pekan Kreatif Banda Aceh 2015 diisi dengan beragam atraksi seni dan pameran dibidang usaha kreatif. Diantaranya meliputi pameran arsitektur, kerajinan, fashion, advertising, dan lainnya.

Klik DIsini Poto Pekan Ekonomi Kreatif Madani 2015

Komentar
Terbaru