DATA BMKG 26 Februari 2021

Dari Hubungan Penggemmar dan Idola, Evan Marvino dan Gadis Aceh Berlanjut ke Pelaminan

Dari Hubungan Penggemmar dan Idola, Evan Marvino dan Gadis Aceh Berlanjut ke Pelaminan

Evan Marvino dan Ufridatun Nitami.

HABADAILY.COM—Aktor Evan Marvino mengungkap kisah di balik pernikahannya dengan Ufridatun Nitami. Rupanya, percintaan mereka berawal dari hubungan antara penggemar dengan idolanya.

"Awalnya belum pernah bertemu karena istri gue ini berawal dari fans waktu gue main sinetron Anak Jalanan," ujar Evan, dikutip dari YouTube VRL Bramasta, Rabu (27/1/2021).

Perempuan yang akrab disapa Tami itu mulai mengidolakan Evan sejak tahun 2015. Ia kemudian mulai mengintai aktivitas sang aktor lewat Instagram.

Tami bahkan sering menambahkan komentar lewat direct message (DM) ketika Evan mengunggah sesuatu, termasuk ketika dia memperlihatkan kebersamaan dengan kekasihnya kala itu.

Namun, Evan hanya menganggap pesan-pesan yang dikirim Tami biasa saja, layaknya penggemar lainnya.

"Sampai 4 tahun loh dia DM terus, enggak berhenti-berhenti. Pas gue buka, ini orang kok enggak capek-capek? Di situ gue lihat perjuangannya tetap support walaupun gue cuma baca doang," ujarnya.

Akhirnya, Tami kembali mengirimkan DM ketika tahu hubungan asmara Evan kandas untuk yang kesekian kalinya. Di sanalah, komunikasi penggemar dan sang idola mulai terjalin.

"Awalnya gue mau nikah sama cewek lain, cuma gagal, dia (Tami) tahu. Akhirnya gue putus, dia ngomong, 'kok bisa putus sih? Padahal cocok banget'," ujar Evan.

"Mungkin pada saat gue galau, dia masuk di situ. Pas gue curhat-curhat, gue nanya, 'emang kamu udah siap nikah?'," tambahnya.

Akhirnya, dari DM itu, mereka menjalani hubungan jarak jauh. Evan pun mantap menikahi Tami di daerah asalnya di Aceh pada 17 Januari 2021.[okz]

Komentar
Baca Juga
Terbaru