DATA BMKG 02 Desember 2020

Depan Kamera Oke, Bisnis juga Berjaya!

Depan Kamera Oke, Bisnis juga Berjaya!

Artis Aceh dan Bintang iklan Rahmah Novi Yanti

HABADAILY.COM | Paras wanita yang satu ini tentu sudah tak asing di layar kaca. Selain sering tampil di televisi, ia juga menjadi bintang video klip lagu-lagu yang sempat viral di blantika musik tanah air.

Dia adalah Rahmah Novi Yanti, dara Aceh yang yang saat ini tergolong sukses di berbagai karir yang digelutinya. Mulai menjadi presenter, bintang film, modeling, bintang iklan, bahkan menjadi pengusaha muda.

Artis Aceh yang satu ini juga pernah sukses berperan dalam Film Bergek The Movie. Putri kedua pasangan H Adnan Husen dan Hj Ariani Usman ini juga sampai saat ini dipercaya sebagai Brand Ambassador dari perusahaan air mineral Rych Water.

Selain aktif sebagai presenter di Inews TV Aceh (stasiun TV Swasta MNC Media Group), Novi kini mulai membuka usaha sendiri. "Ia, selama ini cuma kegiatan ngantor, foto/review bareng endorse sama buat cheesecake," kata Novi kepada
HD Indonesia.

Gadis kelahiran 08 November 1995 ini memilih dunia presenter sebagai pekerjaan bukan tanpa alasan. Menurutnya, menjadi seorang presenter atau pembawa acara itu mengasyikkan. Selain itu, banyak informasi dan peristiwa yang diketahui, serta banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan dari profesi tersebut.

"Suka menjadi presenter, apalagi bisa MC di acara acara formal maupun non formal. Jelas banyak hikmah dan ilmu-ilmu baru yang Novi dapatkan di sana,” katanya.

Baru baru ini Novi sempat mengupload foto terbarunya di Instagram pribadinya yang sudah memiliki follower 241 K. Di foto itu ia memakai seragam karyawanti perbankan. Apakah Novi sudah menjadi karyawan bank?

"Hehe, tidaklah, Novi tidak bekerja di bank. Novi hanya syuting iklan mobile banking yang diluncurkan Bank Aceh," sebut Novi.

Di tengah kesibukan di dunia hiburan dan bisnis, ternyata alumni Jurusan Manajemen di Fakultas Dakwah UIN Ar-Raniry Aceh ini juga kerap aktif komunitas sosial.

Di sela-sela berbagai kegiatan yang digelutinya, Novi tak lupa menyempatkan diri merawat kulit wajahnya.

"Benar, masih senang ke salon untuk luluran. Selain itu juga sedang belajar untuk mengurangi kesibukan. Maklum, kita kalau sudah menikah kan beda, harus bisa menjadi ibu dan istri yang bertanggung jawab," sebut Novi.

Sukses terusNovi...[]

Tulisan ini sudah tayang di Media Cetak HD Indonesia Edisi : 18 ( 16-30 NOVEMBER 2020 )

Komentar
Terbaru