DATA BMKG 07 April 2020

Cut Zuhra dan Rais Farmiadi Rilis Pesona Cinta

Cut Zuhra dan Rais Farmiadi Rilis Pesona Cinta

Cut Zuhra dan Rais Farmiadi Rilis Pesona Cinta

HABADAILY.COM - Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra alias Cut LIDA 2, bersama Rais Farmiadi kembali merilis singel perdana duet mereka. Singel yang bertajuk Pesona Cinta ini sudah dipublis sejak 6 Februari 2020 lalu.

" Ini singel pertama mereka yang dalam versi duet yang berjudul Pesona Cinta, Singel ini sebelummya sudah dipublis dalam bentuk full song pada (06/02/20120), sedangkan untuk Video Officialnya dipublis pada (21/02/2020)," Kata Manager D2X Management, Suryadi kepada habadaily.com. Minggu (23/02/2020) di Banda Aceh.

Kata Suryadi juga mengaku, Untuk saat ini pihaknya sudah memproduksi 10 lagu terbaru dimana lagu lagu tersebut akan dicetak dan beredar di pasaran.

klik video:PESONA CINTA - CUT Zuhra Feat RAIS Farmiadi (Official Musik Video)

"Ada 10 lagu yang sudah siap, dimana Cut Zuhtra, Rais Farmiadi dan Nurul Munira, ketiganya akan disatukan dalam satu album yang akan diedarkan menjelang ramadhan tahun ini," akunya.

Untuk Singel 'Pesona Cinta', Diproduksi dibawah label musik D2X Management, untuk lirik hasil karya Rais Farmiadi dinyanyikan Cut Zuhra dan Rais Farmiadi. Untuk Visuallnya ditangani Nizar 41 dan Arrasemen oleh Desra Y Studio.

"Dalam pengarapan visualnya juga dibantu oleh personil Laguna Band, alhamdulillah bisa berjalan sesuai harapan. Dan singel ini sudah bisa ditonton di channel resmi @d2xmanagement," jelasnya.

Komentar
Terbaru