DATA BMKG 15 September 2019

'Hana Mampu' Cut Zuhra Paling Hits di Wilayah Pasee

'Hana Mampu' Cut Zuhra Paling Hits di Wilayah Pasee

Cut Rianda Zuhra Artis Nasional asal Aceh

HABADAILY.COM - Lagu "Hana Mampu" berhasil menempati peringkat teratas program 12 Pah Tangga Lagu Aceh untuk wilayah Pase, versi Radio Citis 94.4 FM, edisi Sabtu (17/08/2019). Tak hanya itu, tembang yang dibawakan Lailisa'adah bersama Tengku Muda "Istikharah Cinta" di bawah payung D2X Management masih bertahan diposisi runner-up untuk pekan ini,

Sementara itu, Pada pakan ini enam tembang baru menjadi new entry dianataranya, Cut Zuhra " Judoe Lam Syurga" dipoisisi tujuh, Fira Asmarani "Male" diposisi delapan dan "Saket Hate-2" Rais Farmiadi dipoisisi sembilan.

Ada Almasir dengan "Beulen Manyang" diposisi kesepuluh, "Beulen" Muftah Arief di posisi kesebelas dan penutup Nanan Yahya "Seniman" diposisi kedua belas.

KLIK : VIDEO HANA MAMPU CUT ZUHRA

"Selamat dan semangat terus untuk jawara dan semua yang ada di 12 Pas Tangga Lagu Aceh. Terus berkarya dan berikan yang terbaik untuk seluruh penikmat dan pencinta lagu Aceh. Maju terus musik Aceh," tulis Citis FM di laman facebooknya.

"12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik setiap pekan yang dirilis oleh Radio Citis FM Lhokswumawe adalah hasil pilihan pendengar Radio Citis FM di setiap harinya," kata Manager Program 12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik Radio Citis FM, Nidar dan Pramudanya Yuyun.

Komentar
Baca Juga
Terbaru