DATA BMKG 16 Oktober 2019

Lewat 'Misya-2' Rais Sapa Pecinta Musik dan Lagu Aceh

Lewat 'Misya-2' Rais Sapa Pecinta Musik dan Lagu Aceh

Penyanyi solo asal Aceh Rais Farmiadi Artis aceh | FOTO: HABADAILY.COM

HABADAILY.COM - Penyanyi solo asal Aceh, 'Rais Farmiadi', Artis aceh yang sempat boming pada beberapa tahun lalu lewat sejumlah singel termanisnya diantaranya Saket Hate, Male dan beberapa lagu hit lainnya.

Kini mulai exsis kembali diblantikan musik Aceh. Bukan hanya itu, pada album kedua Rais bersanding dengan Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra alias Cut LIDA 2, beberapa hari yang lalu sudah melucurkan album terbaru mereka yaitu Misya-2. Kini album Misya-2 sudah beredar dipasaran.

"Suasana lebaran Idul Adha album Misya 2, akan menemani para pecinta musik dan lau Aceh. Album Cut Zuhra dan Rais Farmiadi Sudah beredar dipasaran," Kata Manager D2X Management, Suryadi A Darma, Sabtu (09/08/2019) di Banda Aceh.

Klik : VIDEO - RAIS - MISYA-2

KLIK : VIDEO - RAIS - SAKET-2

Selain Rais dan Zuhra, dalam album Misya-2 juga menghadiran sejumlah penyanyi yang sedang naik daun diblantikan musik tanah rencong. seperti Nurul Munira, Lailissa'adah, Puja Radika dan Fira Asmarani.

"Untuk lagu Rais selain bisa didapatkan di pasaran, juga bisa dinikmati di akun youtube resmi D2X Management. ada dua lagu yang sudah dibuka, yaitu Misya-2 dan Saket Hate," jelasnya.

Selain itu, untuk album kompilasi ini juga disungguhkan beberapa lagu berlirik melayu. bahkan ada juga lagu yang liriknya disesuaikan untuk kalangan luar aceh. 

"Lagu Saket Hate-2, kami sengaja membuat lirik yang berbeda, agar pecinta musik dan lagu aceh yang tidak memahami arti bahasa aceh juga bisa menikmatinya, tanpa harus dibuat translete ke bahasa indonesia," akunya.   

Semoga lagu Misya-2 bisa diterima oleh semua kalangan, dan insyaallah untuk kedepan kami akan menyuguhkan lagu-lagu yang penuh sensasi. 

"Semua lagu yang ada di album Misya-2 juga sudah bisa didengar di sejumlah radio di Aceh. dan ini sebagai sujud syukur kami dalam menyapa fand Rais dan Cut Zuhra," Demikian Suryadi. 

Komentar
Baca Juga
Terbaru