DATA BMKG 22 Januari 2020

Pimpinan KPK Hadiri Workshop di Banda Aceh

Pimpinan KPK Hadiri Workshop di Banda Aceh

Adnan Pandu Praja

HABADAILY.COM – Adnan Pandu Praja, salah seorang pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan mengahadiri dua kegiatan di Banda Aceh. Workshop Citizen Journalisme serta Wisuda dan Lounching Siswa Sekolah Anti Korupsi Aceh (SAKA).

Acara Workshop Citizen Journalisme bertema “Berani Lawan Korupsi” diselenggarakan di Auditorium RRI Banda Aceh, pukul 08.30 hingga 13.00 WIB, Rabu (30/9/15). Esok harinya, Kamis (1/10/15) Wakil Ketua KPK ini akan mewisuda Siswa SAKA gelombang IV dan V dilanjutkan launching siswa baru SAKA gelombang VI.  

Kedua acara di hari Kamis tersebut, dilaksanakan di Gedung SAKA  di Jalan Tgk Meurandeh, Dusun Lamseukeu, N0 212 Gampong Lamcot, Kecamatan Darul Imarah,Kabupaten Aceh Besar.

Ketua Panitia, Fernan yang sekaligus kepala divisi kebijakan public GeRAK Aceh mengatakan acara tersebut merupakan bentuk kerja sama (join) antara KPK dalam hal ini dilaksanakan oleh Kanal radio dan TV KPK bersama dengan GeRAK dan SAKA Aceh.

Peserta dalam acara Workshop Citizen Journalisme berasal dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat serta komunitas dan media di Aceh. “Untuk itu, bagi yang ingin ikut serta dalam acara tersebut, bisa segera mendaftarkan diri kepada ketua Panitia atas nama Fernan (0852-7716-2441) dan Mahmuddin (0823-6815-6480),” kata Fernan. [jp]

Komentar
Baca Juga
Terbaru