DATA BMKG 23 Oktober 2020

Puluhan Pelaku Tata Rias Ikuti Pendidikan Kecakapan Wirausaha

Puluhan Pelaku Tata Rias Ikuti Pendidikan Kecakapan Wirausaha

Ratusan Pelaku Tata Rias Ikuti Pendidikan Kecakapan Wirausaha di Lembaga Pendidikan Kursus (LPK) Kasih Ibu Bireuen

HABADAILY.COM - Program Pendidikan Kecakapan wirausaha (PKW) Jenis Keterampilan Tata Rias Pengantin di Lembaga Pendidikan Kursus (LPK) Kasih Ibu Bireuen diikuti sebanyak 20 peserta. Kegiatan tersebut berlangsung selama 28 hari yang dimulai sejak (21/08/2020).

Kegitan ini juga sebagai bentuk dukungan dan Apresiasi Pemerintah dengan harapan dapat melahirkan usahawan dalam bidang Tata Rias yang profesional.

"Kegiatan ini berlangsung selama 28 hari kedepan, dan di buka secara resmi oleh Kabid PAUD dan Dikmas Bapak Lisa Iskandar, Kata Pimpinan LPK Kasih Ibu Bireuen Susilawati, Kamis (27/08/2020) di Bireuen.

Kata Susilawati, Pelatihan program kecakapan wirausaha (PKW) Jenis Ketrampilan Rias Pengantin ini diharapkan dapat melahirkan masyarakat kususnya kaum wanita yang inovatif dan kreatif.

"Tata rias pengantin sangat pesat perkembangannya saat ini, dan para usahawan baru juga dapat bersaing dalam mengembangkan kreatifitasnya,” ungkap Susi.

Diakui Susi, Program ini mendapatkan respon yang baik di tengah-tengah masyarakat terutama dalam membantu kebutuhan masyarakat yang semakin hari semakin berkembang terutama di bidang tata rias pengantin.

"Saat ini sangat dibutuhkan untuk penata rias yang berkompeten, profesional dan mampu memenuhi kebutuhan saat ini, semoga apa yang dilaksanakan pada kegiatan ini para peserta mampu bersaing baik lokal maupun luar daerah".Harapnya.

Komentar
Baca Juga
Terbaru