DATA BMKG 07 April 2020

Distributor Gas di Banda Aceh Raih Penghargaan Terbaik dari Pertamina

Distributor Gas di Banda Aceh Raih Penghargaan Terbaik dari Pertamina

Direktur Utama Loonmita Gah, H Nahrawi Noerdin menerima penghargaan dari PT Pertamina (Persero) sebagai Best Agen Elpiji Non PSO Tahun 2020.

HABADAILY.COMDistributor Elpiji asal Aceh, PT Loonmita Gah, kembali meraih penghargaan dari PT Pertamina (Persero) sebagai Best Agen Elpiji Non PSO Tahun 2020. Anugerah diberikan dalam acara yang bertajuk Pertamina Marketing Award 2020 di Nusa Dua, Bali, Jumat malam (21/2/2020).

Penghargaan tersebut diterima Direktur Utama Loonmita Gah,  H Nahrawi Noerdin yang diserahkan Vice Presiden (VP) LPG Sales, Primarini.

Menurut Nahrawi, suatu kebangaan baginya karena mampu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gas non subsidi.  "Tahun ini kita kembali meraih penghargaan untuk wilayah pemasaran Region I dari sisi pelayanan, safety, dan volume penjualan," sebutnya.

Pun demikian, lanjut Nahrawi Noerdin,  penghargaan tersebut didedikasikan untuk semua staf dan jajaran manajemen ysng telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Mereka layak mendapatkan apresiasi atas kerja kerasnya," ujar Nahrawi.

Bendahara Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (DPC Hiswana Migas) Aceh ini mengajak para pelanggan untuk menghemat pengunaan LPG,  dengan rutin merawat kompor gas. "Jika membersihkan kompor secara rutin, kompor lebih awet juga lebih optimal menghasilkan panas dan mempelancar pekerjaan dapur," tutupnya.[]

Komentar
Baca Juga
Terbaru