DATA BMKG 24 Januari 2020

Super Ace HT, Pick-Up Irit Dan Bertenaga

Super Ace HT, Pick-Up Irit Dan Bertenaga

Super Ace HT, Pick-Up Irit Dan Bertenaga | FOTO:HABADAILY.COM/SURYADI KTB

HABADAILY.COM - Diluncurkan pada 2018, Super Ace HT masih tetap menjadi andalan Tata Motors untuk pasar mobil pick-up. Super Ace HT merupakan penyempurnaan dari model sebelumnya. Di versi terbaru ini, pick-up handal ini menggunakan mesin diesel 1405 cc dengan turbo intercooler. 

“Super Ace HT ini keunggulannya lebih irit karena menggunakan diesel, sekaligus sanggup membawa muatan yang lebih banyak dan sanggup melewati medan tanjakan yang lebih sulit,” kata Marketing Executive PT Pratama Transindo (Tata Motors Aceh Showroom), Rony kepada HD Indonesia. 

Dijelaskannya, penyempurnaan mesin ini sekaligus menjawab kebutuhan konsumen dengan banyaknya permintaan mobil pick-up yang lebih irit, namun lebih kuat melalui medan tanjakan, tidak terkecuali untuk pangsa pasar mobil di Aceh. “Responnya pengen lebih kuat di tanjakan sesuai permintaan dan kebutuhan.

Mobil ini juga sangat irit BBM, bahkan sangat irit, Banda Aceh - Takengon berkisar Rp80.000,” kata Ronny. Spesifikasi Super Ace HT ini juga dilengkapi dengan material bak dan kabin paling tebal. 

Ditambah untuk desain kabin yang ramping membuat pengemudi lebih mudah bermanuver di kala macet.

“Karena itulah Super Ace HT ini cocok bagi kalangan yang membutuhkan. Terutama buat pengusaha pick-up, konstruksi, dan para pedagang yang memang sangat memudahkan mereka dengan kendaraan ini,” lanjut Ronny.

Saat ini, untuk dealer Tata Aceh juga sedang dalam promo. Setiap pembelian Super Ace HT ini ada program promo cashback sebesar Rp20 juta. Bukan hanya itu, sejak 25 sampai dengan 30 November 2019 berhadiah emas 99 karat sebanyak 5 gram. “Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi dealer Tata Motors Banda Aceh,” ajak Rony.[]

Tulisan ini sudah di tayang di HD Indonesia  Edisi : 09  ( 01-15 DESEMBER 2019 )

Komentar
Terbaru