DATA BMKG 15 September 2019

Karyawan BCA di Banda Aceh Berseragam Sekolah Layani Nasabah

Karyawan BCA di Banda Aceh Berseragam Sekolah Layani Nasabah

Seluruh karyawan BCA Jambo Tape menggunakan seragam sekolah.

HABADAILY.COM—Ragam cara dilakukan warga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Di Banda Aceh, para karyawan Bank Central Asia (BCA) mengunakan baju seragam sekolah dasar saat melayani para nasabah, Jumat (16/08).

Penampilan berbeda terlihat dari karyawan BCA Jambo Tape Banda Aceh. Seluruh karyawan bank tersebut mengunakan baju seragam sekolah, mulai seragam SD, SMP, dan seragam SMA.

Pimpinan Kantor Cabang Utama BCA Banda Aceh, Kartina mengatakan seluruh karyawan mengunakaan seragam sekolah untuk tampil beda menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 74. “Kita usahakan semeriah mungkin menyambut Hut RI ke 74, dan memperlihatkan semangat patriot dari karyawan dalam melayani nasabah, katanya.

Selain mengunakan seragam sekolah, setiap anak yang dibawa orang tuanya ke bank tersebut juga diajak bermain dengan mengikuti beragam perelombaan, seperti memancing botol dan menyanyikan lagu kebangsaan.

“Anak-anak kita ajak bermain supaya mereke senang dan mengenal BCA secara dekat, dan bisa mengingat 17 Agustus sebagai hari Kemerdekaan Indonesia, ungkap Kartina.

Ririn, seorang karyawan BCA mengaku senang berpakaian ala anak sekolah dasar. Hal itu baginya serasa kembali ke masa sekolah dulu. “Suka bangat , bisa mengunakan seragam seperti ini, rasanya kembali ke masa sekolah dasar dulu,” ucap Ririn.

Pantauan media ini, selain karyawan berpakaian ala anak sekolah, setiap nasabah yang datang ke kantor tersebut juga disuguhi kue yang diwarnai merah putih.[] 

Komentar
Baca Juga
Terbaru