PFI Aceh Buka Puasa Bersama Insan Pers di Banda Aceh

Redaksi - habadaily
24 Mei 2019, 03:48 WIB
PFI Aceh Buka Puasa Bersama Insan Pers di Banda Aceh PFI Aceh Buka Puasa Bersama Insan Pers di Banda Aceh | FOTO:IST

HABADALY.COM -Momentum bulan suci Ramadan banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang maupun kelompok untuk berbuat amal dengan saling berbagi kepada sesama.

Begitupun halnya yang dilakukan para juru foto media yang tergabung dalam organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh. 

Kumpulan fotografer jurnalis ini menggelar buka puasa bersama insan pers di tanah rencong dengan menu “Kuah Beulangong” di Warkop Sekber Jurnalis, Banda Aceh, Kamis (23/5).

Selain anggota PFI Aceh, turut hadir para rekan-rekan jurnalis lainnya, diantaranya, dari organisasi Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Banda Aceh, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Aceh, Komunitas Genk Sekber, Pewarta Kutaraja, Forum Jurnalis Lingkungan (FJL) Aceh dan kawan-kawan bagian kehumasan di pemerintahan.

“Kegiatan ini adalah inisiasi dari teman-teman PFI Aceh yang ingin menjaga silaturahmi guna memperkuat persatuan antar sesama jurnalis yang bertugas di Banda Aceh,” kata Ketua PFI Aceh, Fendra Tryshanie, Kamis (23/5).

Kata Fendra, melalui kegiatan ini yang terpenting adalah kebersamaan dalam wadah pewarta foto Aceh dan organisasi atau komunitas pers lainnya agar tetap sejalan, bisa menjaga rasa kekeluargaan, tetap kompak dan solid, serta lebih baik lagi ke depan.

“Menjalin kebersamaan dalam sebuah bingkai kesederhanaan adalah hal yang harus tetap dijaga. Semoga yang dilakukan hari ini bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan dan diharapkan oleh organisasi ini,” ujar Fendra usai acara. []

Loading...