Aminullah Harapkan Warga Dapat Terbantu dengan Pasar Murah

Redaksi - habadaily
06 Mar 2019, 01:14 WIB
Aminullah Harapkan Warga Dapat Terbantu dengan Pasar Murah

HABADAILY.COM—Walikota Banda Aceh Aminullah Usman menyatakan kehadiran pasar murah dapat membantu warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Harapan tersebut disampaikan Aminullah, Selasa (5/3/2019), saat meninjau pasar murah yang digelar di lapangan Agraria Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam. Di kesempatan itu, Walikota bersama Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah ikut berbincang bincang dengan sejumlah warga yang berbelanja bahan pokok di pasar murah.

Aminullah berharap, pasar murah yang menyediakan kebutuhan pokok seperti telur, gula pasir, minyak makan dan lainnya dapat memberi kemudahan bagi warga Banda Aceh dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, terutama masyarakat kurang mampu. “Yang dijual di sini harganya lebih murah dari yang di pasar. Tentu akan memberi kemudahan karena warga kita bisa menghemat uang belanjanya,” ujar Aminullah.

Menurutnya, kegiatan ini dinilai dapat menjaga kestabilan harga dan menekan inflasi. “Selain membantu masyarakat kurang mampu, bisa menjaga kestabilan harga dan tentunya juga upaya untuk menekan angka inflasi,” tambanya.

Pasar murah yang digelar Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh melalui dana aspirasi legislatif ini diserbu warga kota. Tampak lokasi acara dipenuhi masyarakat yang ingin mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah karena sudah disubsidi pemerintah.

Ikut hadir mendampingi Walikota, Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh T Iwan Kesuma dan Camat Kuta Alam Fahmi.[]

Loading...