DATA BMKG 18 Agustus 2019

Harga Tiket AirAsia Masih Seperti Biasa

Harga Tiket AirAsia Masih Seperti Biasa

Harga Tiket AirAsia Masih Seperti Biasa | FOTO:NET

HABADAILY.COM - Maskapai berbiaya murah AirAsia Indonesia mengaku telah menjual harga tiket pesawat sesuai dengan ketentuan Kementerian Perhubungan. Oleh karena itu, AirAsia tak terlalu mempersoalkan imbauan penurunan harga tiket pesawat.

"Kami tetap menjalankan bisnis seperti biasanya, sesuai dengan slogan kami agar layanan penerbangan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat: 'now everyone can fly’," kata CEO Grup AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan dilansir Liputan6.com, Senin (14/1/2019).

Dendy juga menegaskan, meski harga tiket AirAsia terjangkau tapi pihaknya tetap memprioritaskan keselamatan dan berupaya untuk terus meningkatkan efisiensi.

"Serta berharap agar komponen-komponen biaya eksternal, antara lain seperti biaya bahan bakar, dapat turun," tambah dia.

Sementara itu, Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh, Muhammad Hatta mengakui ada peningkatan jumlah warga yang memohon pembuatan paspor.

"Biasanya pihak imigrasi mengeluarkan 100 formulir per hari, namun selama dua pekan ini harus mengeluarkan 200 formulir permohonan per hari. Ini salah satu penyebabnya banyak warga yang ingin transit ke Malaysia bila ke provinsi lain," kata Muhammad Hatta, Senin (13/01/2019) di Banda Aceh.

Komentar
Terbaru