DATA BMKG 27 Oktober 2020

Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Kota Banda Aceh Masih Terjadi

Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Kota Banda Aceh Masih Terjadi

Kepala Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (Dp3ap2kb) Kota Banda Aceh, Cut Azharida

HABADAILY.COM | Kasus Kekerasan Terhadap Anak Dan Perempuan Di Kota Banda Aceh Terus Terjadi, Ditahun Ini Telah Mencapai 99 Kasus. Mulai dari Kekerasan Fisik dalam Rumah Tangga Hingga Kekerasan Seksual yang dialami anak anak oleh orang terdekat dan sekitar korban.

Kepala Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (Dp3ap2kb) Kota Banda Aceh,  Cut Azharida, Mengaku sejak awal tahun hingga kini kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan di kota banda aceh masih tinggi, “ DP3AP2KB kota banda aceh mencatat sebanyak 99 kasus yang didominasi kekerasan dalam rumah tangga hingga kekerasan seksual terhadap anak, “ Katanya pada Paat  Menggelar Workshop Membangun Mekanisme Penanganan Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak Di Salah Satu Hotel Dibanda Aceh  Kegiatan Ini Turut Dihadiri Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin. Kamis (15/10/2020) di Banda Aceh.

Sementara Itu, Anggota Komisi IV DPRK Kota Banda Aceh, Tati Mutiara Asmara, Mengaku Merasa Prihatin Dengan Tingginya Angka Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak Di Banda Aceh. Bahkan Ia Juga Sangat Menyayangkan Dengan Hanya Sebatas Memberikan Hukuman Cambuk Terhadap Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan Dan Anak Seperti Yang Terjadi Beberapa Waktu Lalu Di Banda Aceh.
 
Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Ana Yang Terjadi Diwilayah Kota Banda Aceh / Berdasarkan Data Yang Dihimpun Dari Dinas Dp3ap2kb Dan Kepolisan Sebagaian Besar Dilakukan Didalam Rumah Tangga Dan Orang Terdekat Korban.

Komentar
Baca Juga
Terbaru