DATA BMKG 02 Juni 2020

Komisi V DPR Aceh Sidak Balitbangkes

Komisi V DPR Aceh Sidak Balitbangkes

HABADAILY.COM | Komisi V DPR  Aceh melakukan Inpeksi Mendadak (sidak) ke Balai Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Aceh di Lambaro, Pada  Senin, (04/05/2020).

"Sidak tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan Balitbangkes Aceh dalam menangani Covid-19. Psalnya, ada simpang siur hasil rapit test dengan hasil swab laboratorium, makanya kita kemari memastikan ada masalah sebenarnya," Kata Ketua Komisi V DPR Aceh, M. Rizal Fahlevi Kirani, (05/05/2020) di Banda Aceh.

Ketua komisi V DPR Aceh ini meminta Dinas Kesehatan melalui Litbangkes agar terus menjalin komunikasi dengan DPR Aceh terkait penanganan Covid-19. Terutama yang berkaitan dengan hasil-hasil uji tes terhadap Pasien yang terindikasi terjangkit Covid-19.

“Dinkes agar menjalin komunikasi yang intens dengan DPR Aceh terkait Covid-19. Sehingga DPR Aceh bisa menyampaikan kabar yang benar kepada masyarakat", Imbuh Fahlevi Kirani.

Dalam sidak tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi V DPR Aceh, M. Rizal Fahlevi Kirani dan didampingi oleh Anggota Komisi V DPR Aceh. Dari Pemerintah Aceh, hadir Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr. Hanif.

Komentar
Baca Juga
Terbaru