DATA BMKG 03 Desember 2020
Pemko Banda Aceh

Keuchik Alue Deah Teungoh Dilantik

Keuchik Alue Deah Teungoh Dilantik

Pelantikan dan pengambilan sumpah Azri Munaldi sebagai Keuchik Alue Deah Teungoh.

HABADAILY.COM—Azri Munaldi resmi menjabat sebagai Keuchik Alue Deah Teungoh setelah dilantik oleh Camat Meuraxa Ardiansyah. Pelantikan dan pengambilan sumpah Azri Munaldi dilakukan, Selasa (4/2/2020), di halaman Masjid Ayoudhya gampong setempat.

Pelantikan Azri Munaldi disaksikan langsung Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, Ketua TP PKK Hj Nurmiaty AR, Wakil Ketua TP PKK Hj Fauziah, Kepala DMPG Dwi Putrasyah, para keuchik dalam Kecamatan Meuraxa dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan beberapa pesan untuk keuchik yang akan memimpin Gampong Alue Deah Teungoh hingga enam tahun ke depan.

Aminullah meminta keuchik yang baru dilantik dapat melupakan perbedaan pada helatan pesta demokrasi Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) beberapa waktu lalu. Kata Aminullah, Azri Munaldi saat ini merupakan pemimpin bagi seluruh elemen masyarakat Alue Deah Teungoh dan harus bisa memastikan semua warga mendapatkan pelayanan dan perlindungan dari pemerintahan yang dipimpinnya.

“Pak keuchik tolong lupakan perbedaan. Semua elemen masyarakat adalah warga Pak keuchik yang harus mendapatkan pelayanan dan perlindungan,” ujar mantan Dirut Bank Aceh ini.

Terkait dengan visi dan misi, Aminullah menegaskan keuchik harus merangkul semua pihak dalam merealisasikan visi misi tersebut. “Realisasikan visi misi bersama-sama masyarakat gampong. Rangkullah semua elemen sehingga masyarakat dapat mendukung penuh seluruh program yang akan dijalankan,” pinta Aminullah.[]

 

Komentar
Terbaru