DATA BMKG 22 September 2020
Pemko Banda Aceh

Pemred MetroTV Terkesan dengan Kota Banda Aceh

Pemred MetroTV Terkesan dengan Kota Banda Aceh

Aminullah Usman menerima kunjungan Pemred MetroTV Don Bosco Selamun.

HABADAILY.COM—Walikota Banda Aceh Aminullah Usman kembali mendapat sanjungan atas prestasi Kota Banda Aceh selama masa jabatannya. Kali ini, pujian tersebut datang dari Pemimpin Redaksi MetroTV Don Bosco Selamun.

"Saya melihat pemandangan yang luar biasa ketika tiba di Banda Aceh," ungkap Don Bosco kepada Aminullah, Selasa (30/7/2019), di ruang kerja walikota.

Kepada Aminullah, Don Bosco mengatakan bahwa ia cukup nyaman dengan suasana kota yang bersih dan indah. "Kotanya indah, apalagi pada malam hari. Saya juga melihat anak-anak muda di sini memadati setiap kedai kopi."

Ia juga menjelaskan rencana pengembangan Biro Metro TV Banda Aceh menjadi Stasiun Metro TV yang akan memproduksi berita dan program tentang Kota Banda Aceh, terutama kutipan-kutipan walikota.

"Walikota harus terhubung selalu dengan masyarakat, begitu pula sebaliknya," ucap Pendiri Berita Satu TV itu.

"Kita berharap Banda Aceh bisa menginspirasi. Banyak berita bagus untuk kita publish. Bapak Wali ini punya banyak inovasi dan prestasi yang bisa menjadi contoh daerah lainnya," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Don Bosco bersama wakilnya, Nunung, juga memperkenalkan Ketua Redaksi Metro TV yang baru untuk wilayah kota, yakni Nursafri beserta awak media lainnya.

Dalam kesempatannya, Aminullah menyambut baik lawatan Dirut Pusat Metro TV itu. Baginya ini adalah momen yang baik untuk bisa meningkatkan kerjasama dengan media tersebut.

Menanggapi pujian Don Bosco, Aminullah sampaikan terimakasih dan menjelaskan bagaimana prestasi itu semua diterimanya. "Semua predikat baik yang diraih ini tentunya tak lepas dari upaya serta kerja keras Pemko dan juga masyarakat kota."

Kemudian Aminullah juga menyampaikan beberapa gagasannya. Kepada crew Metro TV, Aminullah juga mengatakan akan terus menjalin hubungan yang baik untuk prospek ke depan. "Semua berita tentang Banda Aceh, apapun kegiatan Pemko mungkin dapat dikemas untuk dikonsumsi oleh masyarakat, bahkan dalam jenjang Nasional."

"Semoga kerjasama ini kedepannya semakin hebat, semakin kokoh dan semakin meluas," pungkasnya.[]

Komentar
Baca Juga
Terbaru