DATA BMKG 04 April 2020
Sempat Duel dengan Pencuri

Pencuri Tusuk Pemilik Bengkel Hingga Meninggal

Pencuri Tusuk Pemilik Bengkel Hingga Meninggal

HABADAILY.COM -  Herizal, warga Gampong Lhoknga, Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen yang berprofesi sebagai penjaga las bengkel ketok Jumat,(1/6/2018) sekitar pukul 03.30 Wib dini hari tewas setelah berduel dengan pencuri.

Menjelang sahur, Herzal memergoki pencuri sedang membobol bengkelnya, sehingga terjadilah duel maut yang merenggut nyawanya.

"Herizal yang melihat percuri  langsung teriak memanggil warga dan melakukan perlawanan dengan cara berkelahi. Ia ditusuk dengan obeng di perut dan dadanya," kata seorang warga, Faizil (01/06/2018).

Saat kejadian adik korban Husni sempat melihat duel dengan korban dan membantu, namun dalam sekejap pencuri tersebut langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Sementara itu korban pembacokan langsung dilarikan ke Pukesmas terdekat. Namun korban mengalami luka parah langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Fauziah Bireuen. Akibat mengalami pendarahan di perut dan dada korban akhirnya meninggal dunia. Saat ini jenazah sudah dibawa pulang ke rumah duka.

Anggota Polsek Kutablang, Aiptu Jusman membenarkan kejadian tersebut.

"Ia benar, Herizal berduel dengan pencuri sehingga ditusuk, saat ini kami sedang di lapangan mencari pelaku. Nanti diinformasikan kembali," ungkap Jusman.[acl]

Mag : Fajrizal

Komentar
Baca Juga
Terbaru