Dua Pelaku Pembobol Rumah di Darul Imarah Aceh Besar Ditangkap Polisi

May 28, 2024 - 23:24
Komprensi pers terhadap dua pelaku pembobol rumah di Darul Imarah, Aceh Besar,Selasa (28/05/2024) di Banda Aceh. (Foto: Muhammad Zia Ulhaq/Habadaily.com)
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM - Satreskrim Polresta Banda Aceh bersama Polsek Darul Imarah menangkap Residivis kambuhan pelaku pembobolan rumah warga di Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, pada (04/05/2024).

Adapun lokasi yang dimaksud diantaranya, dua rumah warga di Komplek PNS Blok C, gampong Lamsidaya, Darul Imarah dan Perumahan di Meusara Agung, Gue Gajah, Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar.

Pelaku utama berinisial SH (30) yang berperan sebagai pencurian dan pembobolan rumah dan pelaku kedua berinisial SF (49) yang berperan sebagai tindakan pertolongan jahat (tadah)

Mereka ditangkap di sebuah peternakan ayam di kawasan Gampong Lamjamee, Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar, pada Sabtu 4 Mei 2024 malam.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadillah Aditya Pratama dalam konferensi pers di Mapolresta Banda Aceh mengatakan, kasus ini terungkap usai petugas menyelidiki kasusnya sejak kemarin.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.