Mira Putri Rilis Lagu Baru 'Luka Yang Ku Sengaja'

May 26, 2024 - 23:50
Penyanyi muda berbakat, Mira Putri. (Foto: Diamond Production untuk Habadaily.com)
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM - Penyanyi muda berbakat, Mira Putri, kembali memanjakan penggemarnya dengan lagu terbaru berjudul "Luka Yang Ku Sengaja". Lagu ini menceritakan kisah cinta yang penuh luka dan pengkhianatan, dibalut dengan melodi yang indah dan lirik yang menyentuh hati.

"Luka Yang Ku Sengaja" diciptakan oleh Syukri ST, seorang pencipta lagu ternama di industri musik Indonesia. Lagu ini diaransemen oleh Pon Cut, dimixing dan dimastering oleh Y_Studio, dan video musiknya disutradarai oleh Darmendra DS Entertain.

"Lagu ini telah dirilis pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, dan kini sudah tersedia di semua platform musik digital. Video musiknya pun sudah dapat ditonton di kanal YouTube Diamond Production," kata Direktur Diamond Production, Syukri kepada Habadaily.com, Minggu (26/05/2024).

Kata Syukri, lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang mengalami luka dan pengkhianatan dalam hubungan percintaannya. Dia awalnya mengimpikan cinta yang indah dan bahagia, namun kenyataannya dia harus menerima kenyataan pahit bahwa cintanya tidak dibalas dengan setia.

Meskipun begitu, dia mencoba untuk memaafkan kekasihnya dan memberikan kesempatan lagi. Namun, dia sadar bahwa dia tidak bisa kembali ke masa lalu dan harus move on dari hubungan yang penuh luka tersebut.

"Lagu "Luka Yang Ku Sengaja" mengajarkan kita untuk berhati-hati dalam memilih pasangan dan untuk tidak mudah memaafkan orang yang telah menyakiti kita. Kita harus belajar untuk mencintai diri sendiri dan move on dari masa lalu yang kelam," cerita Syukri tentang isi lagu.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.