Irjen Kemendagri Tinjau Kesiapan Venue Dayung PON Aceh-Sumut di Waduk Keuliling

April 25, 2024 - 14:00
Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI, Irjen Pol Tomsi Tohir Balaw, meninjau langsung perkembangan pembangunan dan renovasi venue dayung Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di Waduk Keuliling, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, pada Rabu (24/4/2024). (Foto: Humas Bupati Aceh Besar)
1 dari 3 halaman

Kata Irjen Tomsi, berdasarkan jadwal, PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan dibuka pada 8 September 2024 di Aceh oleh Presiden Joko Widodo dan ditutup tanggal 20 September 2024 di Sumut oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.
 

HABADAILY.COM – Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI, Irjen Pol Tomsi Tohir Balaw, meninjau langsung perkembangan pembangunan dan renovasi venue dayung Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di Waduk Keuliling, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, pada Rabu (24/4/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan venue dayung agar sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan. Mengingat penyelenggaraan PON Aceh-Sumut akan dimulai pada awal September 2024.

Baca Juga: Pemerintah Tinjau Kesiapan Venue PON di Stadion Lhong Raya

"Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan persiapan venue PON Aceh-Sumut berjalan lancar dan siap sesuai dengan rencana. Apalagi penyelenggaraan PON akan dihelat pada awal bulan September mendatang," kata Irjen Tomsi.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.