Pj Bupati Aceh Besar Buka Forum Perangkat Daerah untuk Matangkan RKPD 2025

April 17, 2024 - 21:46
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM memberi sambutan dan arahan dalam kegiatan Forum Perangkat Daerah/Forum Lintas Perangkat Daerah RKPD di Aula Bappeda Aceh Besar, Kota Jantho, Rabu (17/04/2024). FOTO (MC ACEH BESAR)
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, membuka Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah di Aula Lantai 2 Kantor Bappeda Aceh Besar, hari ini. Forum ini diadakan untuk mematangkan Usulan Program Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Aceh Besar Tahun 2025.

Forum ini diharapkan dapat menghasilkan RKPD yang sejalan dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, serta mempertimbangkan tantangan dan peluang di masa depan.

Iswanto menyampaikan bahwa forum ini merupakan bagian dari proses penyusunan RKPK 2025 yang telah dimulai dengan Musrenbang di tingkat kecamatan dan Gampong.

"Pentingnya menyelaraskan usulan program dan kegiatan antar perangkat daerah, mempertajam indikator kinerja, dan menyesuaikan pendanaan program dengan pagu indikatif," kata Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, di Aula Lantai 2 Kantor Bappeda Aceh Besar, Kota Jantho, Rabu (17/4/2024).

Iswanto juga mengingatkan bahwa penyusunan RKPD harus berpegang teguh pada prinsip tata kelola yang baik, transparansi, dan akuntabilitas. Ia berharap forum ini dapat menghasilkan program-program yang berdampak nyata, efektif, dan efisien dalam penggunaan sumber daya.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.