Pemkab Aceh Besar dan Brimob Polda Aceh Gelar Bazar Pangan Murah di Ladong

April 2, 2024 - 22:45
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar dan Satuan Brimob Polda Aceh, menggelar Bazar Pangan Murah bekerjasama dengan Perum Bulog Kanwil Aceh, di Halaman Masjid Jamik Ladong, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (2/4/2024). FOTO (Humas Bupati Aceh Besar)
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM - Dalam rangka menekan inflasi harga pangan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar dan Satuan Brimob Polda Aceh, menggelar Bazar Pangan Murah bekerjasama dengan Perum Bulog Kanwil Aceh, di Halaman Masjid Jamik Ladong, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Pemkab Aceh Besar dalam membantu masyarakat di tengah kondisi perekonomian yang menurun, sementara trend harga pangan malah meningkat.

"Bazar pangan murah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah daerah dalam membantu masyarakat, di saat perputaran perekonomian mengalami kemerosotan namun harga pangan masih tinggi," kata Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, melalui Asisten II Sekdakab Aceh Besar, M Ali.

Kata M Ali, bazar pangan murah ini tidak hanya berlangsung di Kecamatan Mesjid Raya, tetapi juga akan dilaksanakan pada beberapa titik lainnya seperti di Jantho dan Peukan Bada.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.