Ketua TP PKK Aceh Serahkan Rumah Bantuan DWP untuk Nek Salamah

April 2, 2024 - 22:37
Ketua TP PKK Aceh Mellani Subarni, selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, menyerahkan Rumah Sangat Sederhana (RSS) bantuan DWP Aceh kepada Nek Salamah, di Gampong Lamteuba Droe, Selasa (02/04/2024). FOTO (Humas Aceh)
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM – Ketua TP PKK Aceh Mellani Subarni, selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, menyerahkan Rumah Sangat Sederhana (RSS) bantuan DWP Aceh kepada Nek Salamah, di Gampong Lamteuba Droe, Selasa (02/04/2024).

Penyerahan rumah bantuan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, agar Nek Salamah dan keluarga dapat berlebaran dengan nyaman di rumah baru mereka.

“Alhamdulillah, di Ramadhan ini kita bisa berkumpul di sini. Selamat kepada Ibu Salamah atas selesainya pembangunan rumah ini. Saya berharap Ibu Salamah dan keluarga dapat hidup dengan nyaman dan bahagia di rumah ini. Jadi, saat Idul Fitri nanti Ibu dan keluarga bisa berlebaran di rumah baru. Jagalah dan rawatlah rumah ini dengan baik,” kata Mellani.

Mellani mengungkapkan rasa bahagianya atas selesainya pembangunan rumah tersebut dan berharap Nek Salamah dan keluarga dapat hidup dengan nyaman dan bahagia di rumah barunya.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.