Banda Aceh Juara Umum MTR XXIII

March 27, 2024 - 19:41
Kontingen Banda Aceh kembali juara umum Musabaqah Tunas Ramadan (MTR) Kwarda Aceh ke-23 Tahun 2024. FOTO (Humas Walikota Banda Aceh)
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM – Kontingen Banda Aceh kembali juara umum Musabaqah Tunas Ramadan (MTR) Kwarda Aceh ke-23 Tahun 2024. Banda Aceh berhasil mempertahankan gelar juara umum untuk keenam kalinya secara berturut-turut dengan mengumpulkan 36 poin dari lima cabang yang diperlombakan, mengungguli Aceh Besar di posisi kedua dengan 28 poin dan Lhokseumawe di posisi ketiga dengan 17 poin.

“Banda Aceh berhasil mempertahankan gelar juara umum untuk keenam kalinya berturut-turut,” kata Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, Pada malam penutupan yang digelar di Komplek PKA Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Selasa (26/03/2024).

Kata Amiruddin, prestasi ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi kontingen, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Banda Aceh. Ia berharap prestasi ini dapat menambah kebahagiaan warga kota dan memotivasi pembinaan generasi muda, khususnya dalam memahami dan menghayati kandungan Al-Quran.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.