Pj Wali Kota Banda Aceh Awali Safari Ramadhan di Gampong Seutui

March 18, 2024 - 00:40
Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, memulai Safari Ramadan 1445 Hijriah dengan melaksanakan shalat Isya, Tarawih, dan Witir bersama warga Gampong Seutui di Masjid Taqwa, Minggu (17/3/2024) malam. FOTO (Humas Banda Aceh)
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, memulai Safari Ramadan 1445 Hijriah dengan melaksanakan shalat Isya, Tarawih, dan Witir bersama warga Gampong Seutui di Masjid Taqwa, Minggu (17/3/2024) malam. Amiruddin memimpin langsung tim Safari Ramadan tersebut.

Setiap tahun di bulan Ramadhan, Pemerintah Kota Banda Aceh membentuk tim Safari Ramadan untuk mengunjungi masjid-masjid di wilayah kota dan melaksanakan shalat Isya dan Tarawih bersama warga.

Pada Safari Ramadan perdana ini, Pemkot Banda Aceh menyerahkan bantuan kemakmuran masjid sebesar Rp 12 juta, ambal sajadah, dan sejumlah paket kurma. Bantuan diserahkan langsung oleh Amiruddin kepada Pengurus Masjid Taqwa Gampong Seutui.

"Selain memuliakan masjid di setiap gampong, Safari Ramadan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi antara Pemerintah dan warga demi keberlanjutan pembangunan di Kota Banda Aceh," kata (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.