Anggota DPRK Bireuen Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Penipuan Janda di Awe Geutah

March 15, 2024 - 23:56
Anggota DPRK Bireuen Munazir Nurdin SSos. [HABADAILY.COM/ADI SALEUM]
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM—Anggota DPRK Bireuen Munazir Nurdin SSos meminta Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH MH dan jajarannya segera mengusut tuntas kasus penipuan terhadap janda di Awe Geutah. 

Permintaan itu disampaikan Munazir Nurdin sebagai bentuk keprihatinannya terhadap Hasriati Hasan, janda tiga anak yang diduga menjadi korban penipuan berkedok rumah bantuan. “Sangat kita sayangkan, teganya para calo rumah bantuan menipu seorang janda hingga Rp40 juta,” katanya. 

Karena itu, politikus Partai Aceh yang akrab disapa Toke Boh Manok ini mengharapkan pihak kepolisian dapat memproses kasus itu secepatnya. “Apalagi korban sudah melaporkannya ke Polres Bireuen,” sebutnya.

Dia menyakini Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH MH dan jajarannya bisa menuntaskan kasus tersebut secepat mungkin. “Kalau dibiarkan berlaut-larut kasian korbannya, seorang janda yang merawat 3 anak yatim,” imbuh Munazir.

Senada disampaikan Zubir, tokoh masyarakat Awe Geutah, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Bireuen. Dia sangat mengharapkan polisi segera menangkap tiga pria yang diduga menipu Hasriati dengan iming-iming memberikan rumah bantuan bagi keluarganya.“Saya juga bagian dari korban calo rumah bantuan tersebut,” katanya.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.