Ratusan Warga Kota Jantho Padati Pasar Murah Jelang Ramadhan

March 1, 2024 - 16:51
Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi didampingi Kajari Aceh Besar Basril G SH MH menyerahkan secara simbolis belanjaan oleh warga sembako oleh warga pada Gelaran Pasar Murah Pemkab Aceh Besar kerjasama dengan Perum Bulog Aceh, Kejari Aceh Besar, Kodim 0101/KBA, dan Polres Aceh Besar, di Halaman Kejari Aceh Besar, Kota Jantho, Jumat (1/3/2024). FOTO (PROKOPIM PEMKAB ACEH BESAR)
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM, Kota Jantho - Ratusan warga Kota Jantho, Aceh Besar, antusias mengikuti pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Besar. Pasar murah ini digelar di Halaman Kejari Aceh Besar pada hari Jumat (1/3/2024).

Pasar sembako murah ini didukung oleh Dinas Pangan Aceh Besar, Perum Bulog Aceh, dan Satpol PP dan WH Aceh Besar.

Seorang warga, Tuti, mengungkapkan rasa senangnya atas diadakannya pasar murah ini. Ia berharap pasar murah seperti ini juga dapat diadakan menjelang meugang Idul Fitri tahun ini.

"Maunya nanti menjelang meugang Idul Fitri juga digelar pasar murah kayak gini, kami masyarakat sangat membutuhkan sembako dengan harga terjangkau," harap tuti.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.