15 Dokter Gigi Baru Dilantik di FKG USK

February 21, 2024 - 14:43
Dekan FKG USK, Dr. drg. Cut Soraya, M.Pd., Sp.KG melakukan pengambilan sumpah Dokter Gigi baru pada pelantikan angkatan ke-41 di Aula fakultas setempat, Senin (19 Februari 2024). FOTO (Humas USK untuk Habadaily.com)
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM – Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala (FKG USK) mewisuda 15 dokter gigi baru dalam pelantikan angkatan ke-41. Dekan FKG USK, Dr. drg. Cut Soraya, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan FKG USK untuk mendidik putra-putri mereka.

“Semoga kesuksesan para lulusan hari ini menjadi contoh dan motivasi bagi adik-adiknya yang sedang melanjutkan pendidikan di FKG USK, serta siap untuk mengabdi dan melayani masyarakat,” kata Dekan Cut Soraya pada Pengambilan sumpah dan pelantikan para dokter gigi yang berlangsung di Gedung Aula FKG USK pada hari Senin, (19/02/2024) lalu.

Dekan FKG USK juga menjelaskan bahwa sesuai dengan peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 7 Tahun 2022 tentang Program Penyelenggaraan Internship Dokter dan Dokter Gigi, para dokter gigi baru diwajibkan untuk mengikuti program internship selama 6 bulan. Program ini terdiri dari 3 bulan di Puskesmas dan 3 bulan di Rumah Sakit.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.