Keuchik Min Diperkirakan Lolos Lagi ke DPRK Bireuen

February 18, 2024 - 00:49
Muhammad Amin (Keuchik Min), Caleg Inchumbent yang diperkirakan masih bertahan sebagai anggota DPRK Bireuen periode 2024-2029.
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM—Di tengah gempuran wajah-wajah baru, H Muhammad Amin AR alias Keuchik Min diperkirakan kembali meraih kursi DPRK Bireuen periode 2024-2029. Caleg Inchumbent di Dapil 1 (Kota Juang - Kuala) ini ditengarai meraih suara tertinggi di Partai Golkar.

Meski hasil pemungutan suara Pemilu 2024 belum dipleno di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), masing-masing partai politik sudah memiliki gambaran perolehan suara melalui form C1 para saksi di setiap TPS.

Berdasarkan rekap form C1 yang diperoleh media ini dari beberapa posko partai politik, diketahui Keuchik Min unggul dalam perolehan suara Partai Golkar di Dapil Kota Juang - Kuala. “Dari hasil rekap form C1 yang kami kumpulkan, Golkar meraih suara terbanyak di Dapil Kota Juang – Kuala,” ujar petugas rekap di kantor sebuah partai lokal, Sabtu (17/2/2024).

Di partai tersebut, lanjut dia, Keuchik Min meraih suara badan terbanyak sehingga otomatis lolos lagi ke DPRK Bireuen. “Ini berdasarkan hasil rekap form C1. Untuk kepastiannya, ya tunggu hasil pleno KIP nantinya,” imbuh petugas rekap tersebut.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.