32 Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola OD Cup V di Aceh Besar

February 12, 2024 - 13:17
Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto membuka Sepakbola Oemar Diyan (OD) Cup V Tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola Komplek Pesantren Oemar Diyan, Gampong Sinyeu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, pada hari Minggu (11/2/2024) sore. FOTO (MC ACEH BESAR)
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM - Sebanyak 32 tim dari pesantren se-Aceh meramaikan Turnamen Sepakbola Oemar Diyan (OD) Cup V Tahun 2024. Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto di Lapangan Sepak Bola Komplek Pesantren Oemar Diyan, Gampong Sinyeu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, pada hari Minggu (11/2/2024) sore.

Turnamen OD Cup V ini akan berlangsung selama beberapa hari dan diikuti oleh 32 tim dari pesantren se-Aceh. Laga pembuka mempertemukan satu pertandingan antara OD A vs RIAB B.

Iswanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan dan pengelola Pesantren Oemar Diyan yang telah memprakarsai turnamen ini. Ia mengatakan bahwa Pemkab Aceh Besar akan terus mendukung kegiatan positif seperti ini.

"Turnamen ini tentunya akan memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri generasi muda khususnya para santri, turnamen ini juga bermanfaat untuk membina dan mencari bibit-bibit potensial untuk mengembangkan prestasi sepakbola di kalangan santri," kata Iswanto.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.