Ribuan Masyarakat Aceh Antusias Hadiri Kampanye Anies Baswedan

January 27, 2024 - 14:43
Ribuan masyarakat Aceh antusias menghadiri kampanye calon presiden (capres) Anies Baswedan di Pelataran Parkir Stadion H. Dimurthala Banda Aceh, pada Sabtu (27/01/2024). FOTO: Habadaily.com/Muhammad Zia Ulhaq
1 dari 3 halaman

Dalam kampanye tersebut, Anies menanyakan beberapa hal yang dijawab oleh masyarakat, yakni permasalahan pupuk, pendidikan, serta beras yang semakin mahal.

HABADAILY.COM, Banda Aceh - Ribuan masyarakat Aceh antusias menghadiri kampanye calon presiden (capres) Anies Baswedan di Pelataran Parkir Stadion H. Dimurthala Banda Aceh, pada Sabtu (27/01/2024). Kampanye tersebut berlangsung dari pukul 10.20 WIB sampai jam 12.20 WIB.

Kehadiran Anies Baswedan di Banda Aceh disambut baik oleh masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang datang untuk melihat dan mendengarkan Anies Baswedan.

Dari pantauan habadaily.com di lokasi, Anies Baswedan tiba di lokasi kampanye sekira pukul 10:20 WIB dengan memakai baju kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana berwarna biru dongker. Masyarakat langsung menyambut capres tersebut dengan sebutan “Abah Anies” serta “Anies Presiden, Anies Presiden”.

Ribuan masyarakat yang ikut menyaksikan kampanye tersebut dari kalangan anak-anak, dewasa, sampai paruh baya. Terlihat juga bendera partai pengusung Anies juga berkibar, yakni Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan termasuk sejumlah partai lokal yakni Partai Adil Sejahtera (PAS), Partai Darul Aceh (PDA), dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA).

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.