Begini Kata Ketua Panitia Kampanye Akbar Anies Baswedan di Aceh

January 27, 2024 - 15:51
Ketua Panitia Kampanye Akbar Anies Rasyid Baswedan, Farid Nyak Umar, FOTO: For Habadaily.com
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM, Banda Aceh - Kampanye akbar calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, yang digelar di pelataran Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Kota Banda Aceh, Sabtu (27/1/2024), berlangsung sukses. Kampanye Anies di Aceh dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai kalangan.

Ketua Panitia Kampanye Akbar Anies Rasyid Baswedan, Farid Nyak Umar, mengatakan, kampanye tersebut berlangsung tertib, aman, dan lancar.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada masyarakat Aceh khususnya Banda Aceh yang telah ikut menyukseskan kampanye akbar ini, semoga ini menjadi momen penting bagi kita dalam menentukan pilihan pada pilpres di hari pencoblosan 14 Februari nanti," kata Farid.

Kata Farid, terima kasih atas dukungan penuh relawan Anies, masyarakat umum dan pejuang perubahan serta partai pendukung dan koalisi baik nasional maupun daerah, seperti Partai NasDem, PKB, Partai Ummat, PAS Aceh, PDA, dan Partai SIRA serta tokoh masyarakat dan ulama yang ikut berkontribusi mencurahkan segala dukungannya dalam bentuk apa pun. 

Terima kasih juga kepada  Pemko Banda Aceh khususnya Dinas Perhubungan, armada Damkar, DLHK3, serta pihak Polri yang telah membantu mengamankan pelaksanaan kampanye akbar.  

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.