Banda Aceh Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

January 25, 2024 - 15:15
Pemerintah Kota Banda Aceh berhasil memperoleh penghargaan bergengsi dalam bidang Pelayanan Publik dari Ombudsman Republik Indonesia.Kamis (25/1/2024) di Anjong Mon Mata Banda Aceh.
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM, Banda Aceh - Pemerintah Kota Banda Aceh berhasil memperoleh penghargaan bergengsi dalam bidang Pelayanan Publik dari Ombudsman Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsman RI perwakilan Aceh, Dian Rubianty kepada Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin pada acara penganugerahan predikat kepatuhan pelayanan publik kepada pemerintah provinsi/kabupaten/kota, Kamis (25/1/2024) di Anjong Mon Mata Banda Aceh.

Dalam evaluasi yang dilakukan, Banda Aceh meraih nilai sebesar 83,45 yang menempatkannya dalam zona hijau dengan kategori B yang menunjukkan kualitas pelayanan tinggi.

Keberhasilan ini mencerminkan komitmen dan kerja keras Pemerintah Kota Banda Aceh dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Ombudsman menyampaikan apresiasi terhadap upaya dan dedikasi Pemerintah Kota Banda Aceh dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.