Puluhan Awak Media Ikut Pelatihan SEO dan Konten Digital

November 14, 2023 - 15:05
Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh bekerjasama dengan Pemerintah Aceh melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominsa) Aceh, menggelar pelatihan SEO dan Konten Digital, bertempat di Hotel Grand Hotel, Banda Aceh (14-15 November 2023). FOTO Habadaily.com/Suryadi KTB
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM, Banda Aceh - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh bekerjasama dengan Pemerintah Aceh melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominsa) Aceh, menggelar pelatihan SEO dan Konten Digital, bertempat di Hotel Grand Hotel, Banda Aceh (14-15 November 2023).

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh puluhan anggota JMSI yang ada di kabupaten/kota di Aceh. Peserta akan diberi materi tentang tata cara mengelola SEO dan Konten Digital.

"Pelatihan ini sangat penting bagi awak media, karena saat ini SEO dan Konten Digital menjadi salah satu faktor penting dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas konten berita," kata Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky, Selasa (14/11/2023).

Hendro menambahkan, pelatihan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan awak media dari hasil iklan yang dipasang di konten beritanya.

"Dengan menguasai SEO dan Konten Digital, awak media dapat membuat konten berita yang menarik dan mudah ditemukan oleh pengguna internet," ujar Hendro.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.