Medya Hus dan Mohderzam Pukau Penonton di Pentas Kuliner PKA-8

November 12, 2023 - 02:02
Medya Hus dan Mohderzam Pukau Penonton di di pentas kuliner PKA-8, Seung Piasan Peuleuh Bron Aneuk Nanggroe, Sabtu malam, (11 November 2023) di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh. FOTO For Habadaily.com
1 dari 3 halaman

Penampilan ini berhasil menunjukkan bahwa seni tradisi Aceh masih tetap eksis dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

HABADAILY.COM, Banda Aceh - Maestro Aceh, Cek Medya Hus bersama penyanyi Aceh yang baru saja meluncurkan singel 'Payong Hitam', Mohderzam, berhasil menghibur seribuan pengunjung Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 di pentas kuliner PKA-8, Seung Piasan Peuleuh Bron Aneuk Nanggroe.

Penampilan Medya Hus dan Mohderzam bersama Seueng Samlakoe tim berlangsung pada Sabtu malam, (11 November 2023) di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh. Kehadiran mereka merupakan salah satu penampilan yang dinanti-nantikan oleh para pecinta seni tradisi Aceh.

Sejak pukul 20.00 WIB, para penonton sudah berbondong-bondong memadati area pentas kuliner PKA-8. Mereka ingin menyaksikan penampilan Medya Hus dan Mohderzam yang dikenal dengan perpaduan antara ca'e dengan lagu dan musik kontemporer.

Saat penampilan perdana mereka, Medya Hus dan Mohderzam langsung mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Perpaduan suara Medya Hus yang khas dengan musik yang dibawakan Mohderzam berhasil membuat penonton bersemangat.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.